×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 983

Masuk

Mengabadikan Masjid Tersembunyi di Italia

Hidden Islam, Nicolò Degiorgis. http://www.republika.co.id/ Hidden Islam, Nicolò Degiorgis.

MAMHTROSO.COM, ROMA -- Di Italia, Islam tetap tersembunyi. Meskipun menjadi rumah bagi lebih dari satu juta Muslim.

Ini bisa dilihat dari jumlah masjid yang sedikit di Italia. Saat ini, hanya ada tujuh di seluruh negeri, di Roma, Florence, Palermo, Turin, Ravenna, Milan dan Genoa.

Sebagai pengganti masjid, Muslim Italia terpaksa mengubah gudang, tempat parkir, stadion dan supermarket ke tempat-tempat doa. Di Hidden Islam--monografi yang diterbitkan sendiri menampilkan gambar yang dibuat antara 2009-2013 oleh fotografer Nicolò Degiorgis, 29, mendokumentasikan masjid milik umat Islam.

"Hidden Islam, mengabadikan gambar menakutkan kondisi kontemporer Italia - negara yang ternyata tidak siap dengan masuknya para imigran," kata dia seperti dilansir time.com, Kamis (14/8).

Ia mengaku menemukan masjid tersembunyi merupakan hal menarik. "Masyarakat tertentu menerima saya dari waktu ke waktu, beberapa tidak. Saya mengikuti mereka selama bertahun-tahun, tinggal bersama mereka dan mengeksplorasi kegiatan mereka. " katanya.

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/14/08/14/naawze-mengabadikan-masjid-tersembunyi-di-italia

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.