Masuk

Misteri Pemilik Dompet yang Hilang 63 Tahun di Ohio Terkuak, Isinya Penuh Kenangan

MAMHTROSO.COM -- Misteri dari sebuah dompet yang ditemukan di celah antara loker dan dinding di sekolah menengah Ohio akhirnya telah terungkap. Dompet tersebut hilang dan terjebak di antara loker itu sejak 1957, memperlihatkan sekilas seperti apa kehidupan pada masa itu.

Dompet berwarna merah dan sudah tertutup debu itu ditemukan seorang penjaga sekolah menengah Kanton Utara Chas Pyle, yang saat itu sedang menempelkan tali pengikat di antara loker dan dinding.

Melansir dari CNN, Senin (17/2/2020), setelah melakukan beberapa penyelidikan untuk mengetahui pemilik dompet itu, rupanya pihak sekolah mendapatkan informasi bahwa pemilik tersebut adalah Patti Rumfola yang juga mantan siswa lulusan 1960.

Setelah lulus pada 1960, ia melanjutkan karier sebagai guru dan setelah itu menikah dengan John G. Michele pada 1980. Menurut laporan dari pihak berwenang, suaminya meninggal pada 10 Juli 2007. 

Rumfola dikabarkan telah meninggal pada 2013. Meskipun demikian, sekolah mampu menghubungi anak-anak Rumfola guna memberi informasi terkait dompet ibunya yang telah ditemukan.

"Lima anak Patti berkumpul bersama untuk sebuah pertemuan keluarga di musim gugur. Pada saat itu mereka membuka dompet untuk melihat kehidupan ibu mereka ketika remaja di Hoover High School," seperti yang tertulis pada unggahan akun Facebook North Canton City School.

Setelah mendapat izin dari pihak keluarga Patti untuk mengungkap isi dompet, pihak sekolah kemudian mengunggahnya melalui akun Facebook sekolah.

Dompet tersebut seolah membawa kembali suasana kehidupan remaja Amerika saat tahun 1950-an. Ditemukan sebuah sisir, alat rias wajah termasuk bedak dan lipstik.

https://www.liputan6.com/global/read/4180573/misteri-pemilik-dompet-yang-hilang-63-tahun-di-ohio-terkuak-isinya-penuh-kenangan

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.