Masuk

Alhamdulillah, Akan Ada Pesantren Mualaf Putri

Pesantren mualaf putri (ilustrasi). http://statik.tempo.co/ Pesantren mualaf putri (ilustrasi).

MAMHTROSO.COM, BINTARO-Ketua Yayasan Annaba Center Indonesia Ustaz Syamsul Arif Nababan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pesantren mualaf untuk putri di Bintaro, Tanggerang Selatan, Sabtu (6/12).

Sebelumnya, Ustaz Nababan mendirikan pesantren mualaf untuk putra. Mengingat semakin banyaknya para mualaf putri yang memutuskan untuk memeluk agama Islam, Ustaz Nababan berkeinginan untuk memfasilitasi mereka agar dapat belajar mengenai Islam dengan lebih baik lagi.

"Pesantren ini satu-satunya di Indonesia, Insya Allah dapat bertambah lagi kelak, kata Ustaz Nababan.

Ustaz Nababan juga mengatakan, pesantren mualaf putri ini nantinya diharapkan akan menjadi pusat pembelajaran para mualaf yang ingin mengenal dan mempelajari Islam lebih luas.

Acara peletakan batu pertama ini juga diiringi dengan pembacaan qori-qori internasional. Pesantren mualaf putri yang akan berdiri di tanah seluas 1000 meter ini dapat menampung sekitar 100-150 mualaf putri.

"Kami berharap dengan adanya fasilitas bagi para mualaf dapat memotivasi mereka untuk lebih giat belajar Islam," ujar Ustaz Nababan.

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/14/12/06/ng55ei-alhamdulillah-akan-ada-pesantren-mualaf-putri

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.