Masuk

Sajadah Ini Bikin Nyaman Muslim Lansia Saat Shalat

MAMHTROSO.COM -- Seorang pengusaha muslim ini mengeluarkan terobosan baru dengan menciptakan sajada TIMEZ5 yang menawarkan solusi bagi umat muslim lanjut usia.

“Ini berhasil membantu orang-orang yang sedang mengalami nyeri lutut dan sendi, kelelahan, tubuh kaku, kekurangan energi atau tubuh lemas, dan mendukung struktur rangka otot tubuh,” ujar sang pengusaha Nader Sarby dilansir Alarabiya, Senin (1/6).

Sarby bersemangat untuk menciptakan inspirasi dengan kalangan anak muda melalui inisiatif Det2space.com dalam kemitraannya dengan Amerika Serikat.

“Saya terinspirasi membuat sajadah TIMEZ5, setelah melihat  seorang kakek yang terus melaksanakan shalat meskipun dalam keadaan sakit,” ujar Sarby.

Namun, kakek itu sangat kesakitan, tubuh tuanya sudah tak mampu lagi untuk melakukan gerakan shalat. Setelah melakukan penelitian selama lima tahun, ia menemukan bahwa banyak orang yang mengalami sakit sendi maupun sebagainya membutuhkan bantuan saat shalat.

Selain menadapatkan penghargaan atas inovasinya, pengusaha muslim muda ini juga menadapatkan beasiswa dari Syeikh Muhammed bin Rashid.

“Kami membantu membentuk dan memimpin generasi baru sebagai inovator muslim,” ujar Sarby.

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/15/06/01/np8mg3-sajadah-ini-bikin-nyaman-muslim-lansia-saat-shalat

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.