Masuk

Robin Padilla, Hidayah dari Bilik Penjara (4-habis)

REPUBLIKA.CO.ID, Meski menyandang status sebagai mantan narapidana, hal tersebut tidak membuat karier Robin di dunia akting meredup. Berbagai tawaran untuk tampil di layar lebar datang kepadanya.

Namun, berbeda dengan sebelum mendekam di penjara, selepas menghirup udara kebebasan ia memutuskan untuk beralih ke film-film bergenre drama dan komedi.

Debutnya di dunia akting selepas keluar dari penjara adalah membintangi film bergenre drama berjudul Tulak ng Bibig, Kabig ng Dibdib. Setelah debut perdananya kembali ke dunia perfilman Filipina, sejumlah tawaran untuk bermain dalam film menghampirinya.

Beberapa film yang pernah ia bintangi setelah dibebaskan, yaitu Bakit Ngayon Ka Lang, Hari ng Selda: Anak ni Baby Ama 2, Tunay na Tunay: Gets Mo? Gets Ko, Ooops..., Teka Lang Diskarte Ko To, Kailangan Ko'y Ikaw, You and Me Against The World, Videoke King, dan Pagdating Ng Panahon.

Dalam film-film tersebut, ia selalu dipasangkan dengan aktris-aktris ternama Filipina. Sebut saja di antaranya Judy Ann Santos, Angelika dela Cruz, Jolina Magdangal, Claudine Barretto, dan Kris Aquino.

Kiprah ayah dari Ted Matthew (tidtid), Queenie, Kylie, Zhelireen (zhen-zhen), dan Robin Jr (Ali Padilla) dalam dunia akting tidak hanya sebatas di layar lebar, namun juga merambah ke layar televisi.

Di antaranya ia pernah membintangi serial TV Asian Treasures produksi GMA Network. Serial televisi yang dibintanginya ini selalu menempati peringkat atas acara televisi yang selalu ditonton pemirsa.

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/12/09/27/mb06pr-robin-padilla-hidayah-dari-bilik-penjara-4habis

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.