Masuk

Projek Pribadi Hari Ini: MENGIKHLASKAN DIRI UNTUK MENJADI JIWA YANG DAMAI

Sahabat saya yang baik hatinya,


Dalam keindahan dari kedamaian pagi ini, marilah kita membebaskan hati kita dari beban kemarahannya, dari jeratan kekhawatirannya, dan melapangkannya dengan memaafkan mereka yang telah sengaja atau tidak – telah melukai hati ini.


Memaafkannya, mungkin tidak mengubah dia yang melukai Anda itu menjadi orang yang lebih baik, tapi pasti menjadikan Anda jiwa yang lebih damai, yang lebih mudah melihat jalan keluar dari masalah Anda, dan menjadi lebih pantas menerima pertolongan dan penyelamatan dari Tuhan.


Pagi ini, marilah kita mengikhlaskan diri kita untuk menjadi jiwa yang damai, yang teduh wajahnya, yang lembut suaranya, yang hangat sambutannya, yang sabar mendengarkan keluhan orang lain, yang tidak membebani orang lain dengan keluhan kita, yang mendahulukan kebaikan hati sesama daripada kepentingan kita untuk menjadi lebih berharta, dan tersenyum bahagia karena telah memilih memenangkan diri di atas kecenderungan tidak baiknya.


Semoga dengan keikhlasan kita hari ini, Tuhan membuka pintu pengertian kita yang menjadikan kita penyelesai yang anggun dari masalah-masalah kita dan sesama, dan menjadi pribadi yang anggun dalam kesyukuran saat menerima rezeki yang lebih besar – hari ini dan pada hari-hari yang indah sepanjang tahun ini.


Semoga Tuhan merahmati kesungguhan hati kita hari ini dengan kesehatan, kedamaian, kegembiraan, dan kesyukuran yang indah karena terbukanya pintu rezeki yang lebih membebaskan kita dan keluarga terkasih.


Aamiin


---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

http://www.marioteguh.asia/index.php/superwall/read/285

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.