Masuk

Projek Pribadi Hari Ini - MENGGUNAKAN RASA MALAS UNTUK SUKSES

Sahabat saya yang baik hatinya,

Rasa malas sering menjadi korban dari pendapat yang keliru.

Rasa malas adalah motivator terbesar di balik kemajuan teknologi dan inovasi yang hari ini telah memudahkan kehidupan kita.

Karena manusia malas berjalan kaki dari Jakarta ke Surabaya (seperti saya - kemarin malam), kemanusiaan menciptakan mobil dan pesawat terbang.

Karena kita malas datang ke rumah teman untuk menagih hutangnya, kita menggunakan telepon, yang adalah inovasi yang memudahkan komunikasi dan kedekatan antar manusia.

Rasa malas adalah penyemangat untuk menemukan cara yang lebih mudah, lebih murah, lebih cepat daripada yang selama ini telah ada.

Hmm … sesungguhnya tak terbatas potensi kekayaan dan kebesaran hidup bagi kita, jika kita menggunakan rasa malas kita untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih baik daripada yang dilakukan oleh orang lain dan pesaing kita, dengan biaya yang lebih rendah dan waktu yang lebih pendek.

Malas itu baik, jika kita gunakan untuk memudahkan kehidupan.

Malas itu meminderkan dan memiskinkan, jika kita gunakan untuk menghindari pelajaran dan pekerjaan.

Maka, di pagi yang damai ini, marilah kita berdoa agar Tuhan menguatkan kesungguhan hati kita melawan rasa malas yang meminderkan dan memiskinkan, dan memudahkan kita untuk bergerak bersama rasa malas yang melapangkan kehidupan.

Tuhan, temukanlah bagi kami cara-cara yang menjadikan pekerjaan kami lebih baik dan lebih dihargai oleh orang lain, yang menjadikan kami dihargai lebih mahal.

Tuhan kami Yang Maha Kaya, kami rindu kehidupan yang kuat dan mapan.

Tuhan kami Yang Maha Menyegerakan, kami mohon Engkau menyegerakan perbaikan rezeki kami hari ini dan kemapanan masa depan kami.

Aamiin

http://www.marioteguh.asia/index.php/superwall/read/351

Terakhir diperbarui pada Minggu, 06 April 2014 09:38

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.