Masuk

Visualisasikan Tujuanmu

Setelah kondisi tubuhnya pulih, dia diberi tahu bahwa sebelum ditarik keluar dari air, jaraknya dengan pesisir pantai hanya sekitar kurang dari satu kilometer! Kemudian dia berkomentar bahwa dia bisa saja berhasil menyelesaikan tantangan itu jika kabut tidak menghalangi pandangannya sehingga dia bisa melihat daratan.

Meski gagal di usahanya yang pertama, Florence berjanji bahwa hanya kali itu saja dia akan menyerah. Lalu, dia memulai kembali latihannya yang keras. Dua bulan kemudian, dia melakukan trek renang di terusan yang sama. Dan hal yang sama pun kembali terjadi.

Kelelahan mulai menyerang seluruh tubuhnya dan kabut yang tebal mengaburkan pandangan matanya, tapi kali ini dia tetap berenang dengan penuh keyakinan dan berpegang pada visi tentang daratan yang ada di benaknya. Dia yakin betul bahwa di suatu tempat di balik kabut itu terletak daratan yang hendak ditujunya.

Dengan sikap seperti itu, Florence akhirnya berhasil dan menjadi perempuan pertama yang berenang menyeberangi Terusan Catalina.

Dear Readers,

Di dalam hidup ini, kita sering menghadapi tantangan dan cobaan yg membuat kita berseru, "Enough is enough"! "Cukuplah sudah sampai di sini" dan kita mulai berpikir untuk meninggalkan situasi sulit yang penuh tantangan dalam hidup ini untuk mencari zona nyaman dan keluar dari segala kesulitan hidup ini.

Pernahkah Anda berpikir lebih jauh, bahwa rasa MALAS itu sesungguhnya terjadi apabila keinginan untuk BERHENTI datang lebih cepat dari RASA LELAH kita.

Oleh karena itu, mari kita perangi rasa malas. Belajar untuk bersikap pantang menyerah & memperlambat keinginan untuk berhenti dengan mengatakan, "JUST ONE MORE"! Mari kita coba sekali lagi...!

Arahkan pandangan pada tujuan besar kita. Jaga api semangat. Jangan pernah menyerah dan berhenti melangkah! Berkomitmenlah untuk menerobos segala halangan dan rintangan, maka lambat atau cepat, keinginan kita akan terwujud di kemudian hari.

http://www.andriewongso.com/visualisasikan-tujuanmu/

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.