Masuk

8 Tanda Seseorang Itu Teman Atau Sahabat (Artikel)

  1. Ketika Anda Sakit

Seorang teman bertanya apakah anda sudah merasa lebih baik, sedangkan seoran sahabat akan datang ke rumah anda dengan pizza, film dan dia tidur untuk menemani anda.

  1. Jika Mengundang Kerumah Anda

Seorang teman pastinya anda menuangkan segelas air atau membuatkan minuman lainnya, sedangkan sahabat tanpa peringatan dia membuka kulkas anda.

  1. Pada Saat Keluar Malam

Seorang teman mengirimkan anda pesan untuk mengetahui apakah anda sudah sampai di rumah, sedangkan seorang sahabat nebenabu sampai ke pintu dan jika sudah terlambat untuk pulang dia mengundang anda untuk tidur dirumahnya.

  1. 100% Tulus

Seorang teman memberitahu anda sesuat yang cocok untuk anda tidak repot-repot, sedangkan sahabat terbaik melepaskan yang anda terlihat seperti berantaka dan gila.

  1. Di saat memiliki masalah

Seorang teman mendengarkan anda ketika anda memiliki masalah emosional, sedangkan seorang sahabat mendengarkan, memberikan saran dan mendampingi dalam waktu yang anda perlukan.

  1. Penyakit Gila

Seorang teman malu untuk melompat dan menari didepan anda, sedangkan sahabat adalah dia yang menari bahkan memperlihatkan kegilaaan didepan anda.

  1. Berbagi Lemari

Seorang teman menanyakan apakah anda dapat meminjamkan kemeja pergi, sedangkan seorang sahabat membuka lemari anda dan mengatakan “saya ingin ini”.

  1. Sahabat Akan Membuatmu Lebih Baik

Sahabat akan selalu menawarkan hal-hal yang membuatmu merasa lebih baik, misalnya menawarkan untuk diantar sampai kerumah atau meminjamkan jaketnya ketika suhu udara cukup dingin atau meminjamkan charger-nya ketika baterai ponsel anda habis.

 

Oleh: Vera Safira (XI IPA-1)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.