Masuk

Mobil Terbang Aeromobil

Teknologi canggih di tahun 2017 selanjutnya ialah mobil terbang aeromobil. Aeromobil merupakan mobil perpaduan antara pesawat terbang dengan mobil, jadi kerjanya hamper sama dengan tank amphibi yang bisa di darat dan di laut. Namun untuk aeromobil bisa di darat dan di udara, perpaduan ini mobil dan pesawat ini melahirkan sebuah mobil dengan tampilan yang mewah dan fungsi yang bisa dibawah kemana saja tanpa harus takut terjebak macet.

Menurut CEO dari aeromobil, Juraj Vaaculik, pihaknya mengatakan bergerak cepat dalam memproduksi, dan memasarkan inovasinya tersebut. Dalam wawancara Juraj dengan wartawan CNBC, ia mengatakan bahwa pada tahun ini perusahaan aeromobilnya dipastikan sudah bisa mengudara dan siap dipasarkan.

Perpaduan antara mobil dan pesawat ini juga menghasilkan kombinasi yang menarik dengan teknologi canggih yang ada di mobil dan pesawat di lengkapi dengan system inovasi aviasi dan auto pilot kendaraan masa depan ini bahkan menjadi primadona Aeromobil juga dilengkapi dengan peredam kejut untuk melakukan take off dan pendaratan di medan kasar.

Oleh : Siti Saidatur Rodiyah ( X IPS 3)

 

Lebih lanjut dalam kategori ini: « Sehitam Mantanku Tak Rapuh (puisi) »

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.