Masuk

Semua Hal Tentang Kuliah (artikel)

            Kuliah adalah jenjang tertinggi didunia pendidikan dan katanya, jika dapat menyelesaikan kuliah mereka ( bisa ) dikatakan orang yang berderajat lebih tinggi (ucapan orang yang gila pencitraan). Tujuan kuliah tidak lain, tidak bukan ialah memperluas wawasan pengetahuan selain itu kuliah adalah suatu bentuk niat seseorang manusia untuk memperbaiki di dunia.

            Mahasiswa adalah sebutan bagi wanita dan laki-laki yang melanjutkan jenjang pendidikan di perkuliahan.

Percaya nggak kalau kuliah itu cari masalah?

Benar! Kuliah itu cari masalah, dituntut selalu menghadapi segala bentuk tugas, jam perkuliahan yang kadang overtime dan godaan bolos. Sebuah tugas dalam perkuliahan pada dasarnya tidak mempunyai dasar tuntutan dari seorang dosen namun untuk pengancaman sebuah tugas pada nilai akhir semester dan itulah mengapa tugas menjadi masalah. Bolosss itu virus yang sampai sekarang masih menjadi teka-teki kenapa masih tetap pada mahasiswa abadi dalam universitas manapun, menjalin perkuliahan sampai semester akhir (tua).

            Permasalahan pada kuliah sebenarnya bukan hanya pada niat seseorang kenapa mengambil langkah melanjutkan pendidikan untuk kuliah dan meneruskan tren positif ketika menginjak semester pertama sampai akhir, jadi intinya bisakan mempertahankan sebuah tujuan awal kalian sampai menginjak akhir semester.

            Sempurna? Apa mungkin? Kenapa enggak? Semua di tangan kalian sebagai aktor utama dan ingat tidak ada yang tidak mungkin.

Oleh: Anisa ( XII IPS 2 )

 

 

Terakhir diperbarui pada Selasa, 06 Februari 2018 08:38

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.