Masuk

Berita-MATROS Adakan Sparingan Bola Voli dengan SMK Al-Hidayah Langon

MATROS Adakan Sparingan Bola Voli dengan SMK Al-Hidayah Langon

 

 

       Sabtu,19 September 2020.Dalam rangka meningkatkan kualitas pemain dan mempererat persaudaraan,MA Matholi'ul Huda Troso mengadikan kegiatan sparingan pertandingan bola voli dengan SMK Al-Hidayah Langon."Sparing ini untuk mendidik para pemuda-pemudi sekolah di Jepara biar lebih ada peningkatan biar lebih berkembang.Sparing ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas,sering diadakan sparing bisa membuat mentalitas berkembang."ucap Sholikul Hadi,Pelatih bola voli SMK Al-Hidayah Langon saat diwawancarai ketika pemain melakukan pemanasan.

      Peserta dari SMK Al-Hidayah Langon tiba di MA MH Troso pada pukul 16:30 WIB.Pertandingan ini dilangsungkan di Lapangan Olah Raga(LOR) dan disaksikan sebagian siswa-siswi mATROS sebagai suporter.Sebelum latihan dilakukan,para pemain melakukan pemanasan terlebih dahulu.Pertandingan di laksanakan pada pukul 16:45 WIB.Pertandingan berjalan seru dan sengit,terbukti pada babak pertama berakhir dengan skor 24:25 atas kemenangan Team Langon.Tak jauh berbeda dengan babak pertama,Team Langon dan Team MATROS sama-sama memberikan penampilan dan performa yang baik,keduanya sama-sama menunjukkan kebolehannya dalam bermain bola voli.Babak keduapun berakhir dengan skor 18:25 atas kemenangan Team Langon.Hari yang semakin petang,tak menyurutkan semangat pemain dalam bertanding. Babak ketigapun berakhir dengan skor 16:22 atas kemenangan Team Langon. Pertandingan berakhir pada pukul 17:40 dengan hasil akhir 3:0 atas kemenangan Team Langon dengan skor 24:25, 18:25, dan 16:22. 

       Di penghujung acara, para pemain dan pelatih saling berjabat tangan antar kedua team dan diakhiri dengan momen foto bersama. Diharapkan kegiatan sparingan seperti ini bisa diadakan lagi guna meningkatkan kualitas pemain dan mempererat silaturrahmi. 

Terakhir diperbarui pada Rabu, 23 September 2020 09:19

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.