Masuk

Berita-MA Matholi'ul Huda Troso Takziah ke Rumah Siswa

MA Matholi'ul Huda Troso Takziah ke Rumah Siswa

 

   Troso-Kematian merupakan takdir yang tidak bisa dihindari oleh setiap manusia yang hidup di muka bumi. Kematian tidak mengenal usia dan waktu. Ketika kematian itu datang, tentu keluarga yang ditinggalkan akan merasa sedih dan berduka sehingga perlu mendapatkan hiburan dari keluarga, sahabat, dan teman-teman agar kuat menghadapi musibah. 

   Selasa, 20 Oktober 2020 Bapak/Ibu Guru, pengurus OSIS, dan siswa-siswi kelas XI MIA-1 melaksanakan takziah ke rumah ayahanda Asrokim Maulana. Tujuan kami bertakziah adalah untuk mengingatkan seluruh anggota keluarga agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah dari Allah SWT. serta mendoakan almarhum agar ditempatkan di sisi Allah SWT.

   Pembina Organisasi Kesiswaan, bapak Karwadi, S.Ag. mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda dari Asrokim Maulana dan mengenalkan pada siswa-siswi untuk peduli kepada sasama muslim. kegiatan takziah seperti ini juga dilakukan setiap ada kabar duka keluarga dari madrasah dan masyarakat sekitar madrasah. 

   Kegiatan diisi dengan tahlilan yang di pimpin oleh bapak H. Isma'il, S.Pd.I. dan doa bersama yang dipimpin oleh bapak H. Ahmad Harisul Haq, Lc. serta pahalanya dihadiahkan kepada almarhum.

   Selanjutnya, pihak madrasah memberikan santunan kepada keluarga almarhum dan kegiatan ini diakhiri dengan membaca sholawat. 

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.