Masuk

Laga Persahabatan: MA Matholi'ul Huda Troso VS Prapen Junior

Laga Persahabatan: MA Matholi'ul Huda Troso VS Prapen Junior

       MA Matholi'ul Huda Troso menutup laga persahabatan dengan hasil imbang. Menghadapi Prapen Junior pada laga persahabatan di lapangan bola voli Desa Ngasem, rabu(11/11/2020). 

      Pelatih bola voli tim Prapen, Bapak Bambang Susanto menyampaikan bahwa tujuan diadakannya laga persahabatan kali ini adalah untuk pembinaan dan pelatihan bersama, untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan anak-anak. Dalam pertandingan yang diadakan di Desa Ngasem ini menunjukkan kebersamaan dan keakraban antar pemuda, tidak penting siapa yang menang dan siapa yang kalah, ucap Bapak Masrukin.

      Setibanya pemain bola voli dan beberapa suporter MA Matholi'ul Huda Troso di lapangan Desa Ngasem pada pukul 15:55. Tak lupa pemain melakukan pemanasan agar terhindar dari cedera.

      Pertandingan dimulai pada pukul 16:10. Bermain dengan baik sejak awal babak, kedua tim sama-sama memberikan penampilan terbaiknya. MA Matholi'ul Huda Troso menutup babak pertama dengan kemenangan dengan skor 25-20. Sama halnya pada babak pertama, babak kedua pun berjalan dengan sengit. MA Matholi'ul Huda Troso menutup babak kedua dengan skor 25:17.

      Pada babak ketiga, akhirnya tim prapen bisa memperkecil ketertinggalan. Yang awaknya 2-0 menjadi 2-1 dengan skor 12:25. Hari yang semakin petang, Pertandingan pun bertambah seru, ditambah suara suporter warga Desa Ngasem yang ikut memeriahkan pertandingan. Babak keempat berakhir dengan skor 21:25. Pertandingan selesai pada pukul 17:21  dengan hasil imbang 2-2.

      

 

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.