Masuk

BERITA - TAKZIAH ke RUMAH SISWI MA MH TROSO

TAKZIAH ke RUMAH SISWI MA MH TROSO

 

    Karangrandu, kematian adalah hal yang sudah dipastikan kedatangannya oleh Allah swt. Tidak tahu kapan dan dimana yang pasti kematian akan datang menjemput kita. Kematian yang kedatangannya tidak di duga-duga ini tentu saja akan menjadi tamparan hebat untuk sanak saudara dan keluarga yang ditinggalkan. Rasa sedih tentu saja ada tetapi satu hal yang perlu kita percaya " Inna lillahi wa inna ilahi roji'un " setiap segala sesuatu adalah milik Allah dan pasti akan kembali kepadanya.

     Rabu, 2 Desember 2020 Bapak/Ibu guru, pengurus Osis, dan Siswa-siswi kelas 10 IIS-3 melaksanakan takziah ke rumah Almarhumah Ibu Suriah binti Bapak H.Sulaiman, ibunda dari Suciati. Tujuan kami bertakziah adalah untuk mendoakan almarhumah semoga amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah swt, serta mengingatkan seluruh anggota keluarga agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah dari Allah swt.

  Pembina Organisasi Kesiswaan, Bapak Karwadi, S.Ag mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Suciati serta menyampaikan salam dari Bapak Kepala Madrasah, Drs. H. Nur Kholis Syam'un yang tidak bisa hadir dikarenakan ada acara pelatihan hari senin-jum'at.

    Kegiatan takziah diisi dengan tahlilan yang dipimpin oleh Bapak H. Ismail, S.Pd.I dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak H. Ahmad Harisul Haq, Lc. Selanjutnya, pihak madrasah memberikan santunan kepada keluarga almarhumah. Kegiatan ini diakhiri dengan membaca sholawat bersama.

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.