Masuk

Wajah Memar Bos F1 Laku Jadi Iklan

Jika iklan terbaru jam tangan Hublot menampilkan wajah pendiri ajang balapan mobil Formula 1 (F1) Bernie Ecclestone yang babak belur, itu bukan rekayasa. Wajah Bernie memang memar dan mata kanannya bengkak setelah dianiaya perampok pada bulan November lalu.

Ceritanya, ia sedang bersama pacarnya, Fabiana Flosi (31 tahun), ketika peristiwa itu terjadi. Pengusaha kaya berusia 80 tahun itu sedang berjalan bersama Fabiana di suatu jalan di sekitar rumahnya di London. Tiba-tiba ia diserang empat orang perampok yang memukulinya dan mengambil jam tangan bermerk Hublot serta cincin berlian yang disebut bernilai 200 ribu pound sterling atau sekitar Rp 2,8 miliar.

"Mereka tak berkata apa-apa, langsung menyerang. Saya terkena tendangan di kepala dan hampir pingsan," katanya. Bernie segera dilarikan ke rumah sakit dan besoknya sejumlah koran Inggris menampilkan berita dengan foto wajah Bernie yang memar.

Sebulan berlalu datang kabar baru. Rupanya peristiwa itu dan wajah memar Bernie dianggap menjual untuk dijadikan model iklan jam tangan Hublot (jam tangan Bernie yang digasak perampok). Hublot adalah sponsor resmi F1 dan merupakan jam tangan mahal.

Pada akhir bulan ini Hublot akan meluncurkan iklan terbarunya itu dengan menampilkan Bernie Ecclestone sebagai modelnya lengkap dengan ringisannya dan mata kanan bengkak. Iklan itu mengutip kata-kata Bernie yang provokatif, "See what people will do for a Hublot." Lihat, apa yang akan orang lakukan demi Hublot. Iklan itu seolah-olah menunjukkan bukti bahwa demi jam tangan Hublot, perampok pun bisa mencederai Bos F1 sekalipun.

Sumber: http://www.andriewongso.com/artikel/ada_ada_saja/3737/Wajah_Memar_Bos_F1_Laku_Jadi_Iklan/


Terakhir diperbarui pada Senin, 05 September 2011 09:34

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.