Masuk

Bayangan Putih di Lokasi Kecelakaan Maut, Roh Tercabut dari Raga?

MAMHTROSO.COM -- Sebuah foto mengerikan dari lokasi kecelakaan sepeda motortersebar luas di dunia maya. Membuat para netizen yang mengetahuinya merinding.

Pasalnya, gambar yang diposting oleh seorang sopir truk yang berada di lokasi kejadian ke Facebook miliknya, menunjukkan sesosok bayangan putih misterius melayang tepat di atas kepala seorang petugas polisi.

Dikutip dari Huffington Post, Jumat (15/7/2016), foto yang diambil oleh Saul Vazquez itu sekilas memperlihatkan kerumunan orang mengelilingi korban kecelakaan di pinggir jalan lintas kilometer 15, Stanton, Kentucky. Insiden itu terjadi pada Selasa 12 Juli 2016 sore.

Jika potret itu diperhatikan lebih detail, terlihat sosok misterius tersebut melayang tepat di atas topi seorang petugas polisi yang sedang melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan.

"Perbesar dan perhatikan bayangan yang berada tepat di atas topi polisi itu," tulis Saul dalam akunnya.

Setelah diposting, foto tersebut telah dibagikan sebanyak 7.600 kali. Beragam komentar pun membanjiri potret tersebut. Ada yang mengatakan 'mengerikan', lainnya menyebut penampakan itu 'Menakjubkan'.

Ada pula yang mengatakan bahwa sosok misterius tersebut merupakan roh korban, atau makhluk spiritual lainnya.

"Itu semacam pertanda, orang-orang mengira bayangan putih tersebut merupakan roh yang meninggalkan tubuh. Mudah-mudahan saja ke surga," komentar David Rose.

Saat diperbesar, terlihat bayangan tersebut membentuk sosok seperti figur manusia. Sontak, hal tersebut membuat netizen yang melihatnya merinding membayangkan roh yang tercabut dari jasad korban kecelakaan.

Dua mobil ambulans terlihat di lokasi kejadian, untuk memberikan pertolongan pertama pada korban lalu bergegas ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, pengendara motor nahas itu dinyatakan tewas sesaat sampai di rumah sakit.

http://global.liputan6.com/read/2553463/bayangan-putih-di-lokasi-kecelakaan-maut-roh-tercabut-dari-raga

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.