Masuk

Kisah Pengalaman Tak Terduga Reporter Asal AS Saat Dihampiri Sekelompok Bison

MAMHTROSO.COM -- Pelajaran tak terduga didapatkan dari seorang reporter televisi asal Montana, Amerika Serikat, tentang social distancing (atau yang sekarang disebut sebagai physical distancing) ketika sekelompok bison berjalan ke arahnya.

Dengan afiliasi CNNKTVM, pada Rabu 25 Maret, reporter yang bernama Deion Broxton itu tengah melakukan peliputan di Yellowstone National Park ketika dia melihat sekelompok bison mendekatinya, seperti dikutip dari CNN, Sabtu, (28/3/2020). 

Karena Pandemi Virus Corona COVID-19, taman itu dilaporkan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Reaksi Deion menceritakan kejadian yang ia alami, meskipun bison - bison itu tak terlihat dalam video. Deion terlihat berhenti sejenak dan matanya bergerak melihat antara kamera dan bison itu.

Saat menyadari bison - bison itu makin mendekat, tampak di video itu saat Deion meraih kameranya, yang masih menyala dalam kondisi merekam, dan menyimpannya di bagasi mobilnya.

Setelah berada di tempat yang aman, Deion juga sempat merekam video beberapa ekor bison. Iapun memposting pengalaman itu dalam akun Twitter nya, @DeionNBCMT.

Video yang dibagikan oleh Deion di Twitter itu juga tampak banyak mendapatkan reaksi dari publik, yang salah satu diantaranya sebagai peringatan. 

https://www.liputan6.com/global/read/4213277/kisah-pengalaman-tak-terduga-reporter-asal-as-saat-dihampiri-sekelompok-bison

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.