Masuk

Digaji Ratusan Juta, Opera Browser Buka Lowongan yang Cocok Buat Para Pemalas

MAMHTROSO.COM -- Perusahaan teknologi Opera baru saja membuka pekerjaan untuk kalian yang pemalas. Uniknya, gaji yang diberikan bisa lebih tinggi dari pada pekerja keras. Pekerjaan yang ditawarkan terbilang mudah, namun gajinya langsung membuat dompet Anda tebal. Lantas lowongan seperti apa yang mereka buka? Berikut ulasannya dilansir dari laman ussfeed.

Lowongan Pekerjaan ‘Personal Browser’

Opera sebagai penyedia layanan internet browsing baru saja membuka lowongan kerja. Mereka mencari orang yang tepat untuk ditempatkan pada posisi "Personal Browser".

Pekerjaannya terlihat sangat mudah, mereka hanya perlu melakukan aktivitas online di internet. Misalnya, mencari meme, menonton video yang menarik atau meneliti topik yang tidak biasa.

Mereka yang terpilih harus melakukannya sembari melakukan siaran langsung atau Live di media sosial Opera. Terlihat sederhana bukan?

Gaji ratusan juta

Banyak yang bilang kalau lowongan ini sangat cocok untuk para pemalas. Meski begitu, gaji yang ditawarkan ternyata sangat tinggi, sekitar 9.000 dollar AS atau 127 juta rupiah.

Hanya dengan bermalas-malasan, kalian akan mendapatkan gaji yang terbilang sangat fantastis. Selain itu, waktu kerja mereka sebagai Personal Browser hanya dua minggu saja.

Begini syaratnya

Nah, bagi mereka yang tertarik dan berharap dapat menghasilkan ratusan juta dolar hanya dalam dua minggu, Anda bisa langsung mendaftar di pekerjaan ini. Syaratnya sangat mudah.

Anda hanya perlu membuat video tentang diri Anda sendiri, sambil mengekspresikan momen penjelajahan dunia maya yang paling relevan dalam hidup Anda. Durasinya hanya 15-60 detik.

Banyak orang tidak percaya dan menganggapnya hanya lelucon. Namun, Opera pun menjawab keseriusan mereka saat mereka mencari posisi untuk Personal Browser ini.

"Sepertinya lelucon, tapi sebenarnya tidak. Kami mempekerjakan seseorang hanya untuk online, dan kami dibayar untuk itu," ujar Direktur Produk Opera Maciej Kocemba.

Penulis

Fayola Gishlaine

https://www.liputan6.com/citizen6/read/4405225/digaji-ratusan-juta-opera-browser-buka-lowongan-yang-cocok-buat-para-pemalas

 

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.