Masuk

Desainer Ini Pakai Keringat Manusia untuk Buat Perhiasan, 7 Karyanya Mengagumkan

MAMHTROSO.COM -- Pernahkah berpikir untuk menciptakan sesuatu yang tak pernah ada sebelumnya dan memiliki nilai jual tinggi? Mungkin pemikiran seperti itu sudah sering terlintas dalam benak. Namun, masih sulit untuk merealisasikannya.

Tentu saja berbagai hal dapat dimanfaat untuk membuat sebuah karya baru asalkan pandai untuk melakukannya. Berbagai percobaan juga dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik dan memiliki nilai tinggi.

Namun, pernahkah kamu mendengar mengenai perhiasan dan aksesoris yang dibuat dari keringat manusia? Ya, keringat manusia ini dimanfaatkan oleh seorang desainer bernama Alice Potts untuk dibikin perhiasan serta aksesoris bernilai tinggi.

Dilansir Liputan6.com dari Brainberries.com, Rabu (1/9/2021) Alice Potts merealisasikan sesuatu yang fiksi menjadi aksesoris serta perhiasan kristal keringat serta plastik biobased. Melalui akun Instagram, ia pun kerap membagikan berbagai produk yang dibuat dengan menambahkan item kristal keringat.

Berbagai koleksi fasion yang dibuat oleh Alice dengan menambahkan kristal keringa pun menarik perhatian masyarakat. Ia pun menganggap jika menemuan tersebut sebagai salah satu bentuk keseimbangan sempurna antara tubuh, mode dan sains.

Penasaran dengan karya Alice? Dilansir Liputan6.com dari Brainberries, berikut ini beberapa hasil karyanya yang membuat perhiasan dari keringat manusia dan jadi sorotan, Rabu (1/9/2021).

Readmore: https://hot.liputan6.com/read/4646790/desainer-ini-pakai-keringat-manusia-untuk-buat-perhiasan-7-karyanya-mengagumkan

 

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.