Masuk

Bogasari Absen, Tunas Muda Dapatkan Kemenangan WO

Beberapa Pemain Tunas Muda NgabulTroso – Tim Tunas Muda Ngabul memetik kemenangan atas lawannya, tim Bogasari Welahan, tanpa keringat sedikitpun pasalnya tim Bogasari tidak kunjung hadir hingga melebihi batas waktu yang telah ditetapkan. Hal itu menjadikan Tunas Muda akhirnya menang Walkover (WO) atas Bogasari pada lanjutan turnamen bola voli Bupati Cup di MA Matholi’ul Huda Troso, Senin (27/09/2011).

Ketidakhadiran tim Bogasari di lapangan pertandingan disesalkan oleh banyak pihak, utamanya panitia penyelenggar. Panitia mengaku kecewa atas sikap tim Bogasari yang tidak konsisten pada jadwal pertandingan yang telah disepakati. Sebelumnya ofisial tim Bogasari Welahan juga absen pada acara temu teknik yang digelar pada hari Ahad (18/09/2011) lalu. Setelah dikontak via telepon oleh panitia, ofisial menyatakan sanggup mengikuti turnamen dan bersedia mematuhi segala peraturan yang telah diputuskan. Namun pada saat pertandingan akan dimulai, tim tersebut belum ada tanda-tanda hadir di MAMH Troso.

Tidak hanya panitia yang kecewa, penonton pun demikian. Setelah cukup sabar menunggu pertandingan dimulai, akhirnya mereka merasa jengah juga. Beberapa penonton bahkan ada yang memprovokasi penonton lain mengeluarkan ejekan kepada tim Bogasari. Tidak sedikit pula yang langsung pulang sebagai aksi kekecewaan atas kejadian tersebut. Di tempat penitipan sepeda motor, mereka masih saja meluapkan kekecewaannya. Banyak di antara mereka yang menarik kembali retribusi parker kendaraan kepada petugas.

Penonton yang berjumlah lebih dari 500 orang itu secara serempak meninggalkan halaman MAMH Troso setelah panitia mengumumkan bahwa pertandingan antara Tunas Muda kontra Bogasari diurungkan. Secara otomatis, Tunas Muda mendapat kemenangan tanpa harus berjibaku dengan bola. Tunas Muda baru akan menjalani laga sesungguhnya setelah menunggu hasil pertandingan antara Satria Muda Troso melawan Putra Nggarenx Bawu pada hari Rabu (28/09/2011) mendatang. (mamhtroso.com)

Terakhir diperbarui pada Sabtu, 01 Oktober 2011 07:20

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.