Masuk

Selangkah Lagi, Satria Muda Bakal Jadi Juara

Pemain Satria Muda (kiri) melakukan spike. Dua pemain Tunas Muda mencoba menghadang tembakan itu, namun gagal.Troso – Tinggal selangkah lagi, tim bola voli asal desa Troso Pecangaan Jepara, Satria Muda bakal menjadi juara turnamen bola voli Bupati Cup di MA Matholi’ul Huda Troso. Kepastian itu akan terjawab pada partai puncak yang akan digelar pada Ahad, 02 Oktober 2011, dan tentu saja, Satria Muda harus mampu mengalahkan lawannya, tim Putra Singa dari Singaraja Mayong Jepara.

Sebelumnya, tim Satria Muda berhasil mendapatkan tiket untuk melaju ke babak final seusai mengalahkan tim Tunas Muda dari Ngabul Tahunan Jepara 3-1 (18-25, 23-25, 26-24, dan 25-22) pada partai semifinal yang digelar Jumat (29/09/2011) kemarin. Kemenangan yang diperoleh tim Satria  mendapatkan perlawanan sengit dari tim Tunas Muda, bahkan tim kebanggaan Troso ini sempat tertinggal di set pertama.

Pemain Tunas muda melakukan servis.Tim Satria berhasil bangkit dari ketertinggalan ketika memasuki set kedua dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Belum puas dengan hasil itu, tim Satria Muda yang digawangi oleh pemain-pemain lokal dan beberapa pemain dari luar daerah terus menggebrak dan menggetarkan lawannya di set-set berikutnya. Sebenarnya tim Tunas Muda juga memiliki eksekutor yang brilian, namun sayangnya tim ini masih lemah pada posisi Set upper sehingga menjadikan pola permainan Tunas Muda cenderung kocar-kacir, hal itu terbukti sering kali melakukan kesalahan pengoperan bola atau bahkan memberikan umpan yang kurang akurat.

Penonton yang membeludak hingga berjumlah ribuan orang memadati area lapangan pertandingan pun bertanggung jawab atas kemenangan tim Satria Muda. Mereka memberikan dukungan penuh pada tim Satria Muda. Bahkan, beberapa penonton rela memanjat ring basket dan pohon yang ada di sekitar lapangan. Tentu saja hal itu menguntungkan bagi Satria Muda karena mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya.

Laga yang berakhir dengan skor 3-1 itu merupakan salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu hampir sebagian besar penonton. Laga besar lain yang diprediksi akan menyerap 1500-an penonton itu adalah ketika partai final antara Satria Muda versus Putra Singaraja. (mamhtroso.com)

 

 

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.