Masuk

Gapsty Duduki Peringkat 3

Pemain Gapsty (berbaju oranye) melakukan spike saat menjamu Tunas Muda.Troso – Tim Gapsty Sinanggul akhirnya berhasil menduduki peringkat ketiga seusai mengalahkan tim Tunas Muda Ngabul dalam partai perebutan gelar juara ketiga Turnamen bola voli Bupati Cup di MA Matholi’ul Huda Troso, kemarin (01/10/2011). Dalam pertandingan pamungkas tersebut, Gapsty menang tanpa balas 3-0 (25-21, 25-22, dan 25-20) atas Tunas Muda.

Tampil hanya diperkuat pemain-pemain lokal, kedua tim bermain kurang impresif, terlihat dari serangan-serangan yang dilancarkan kedua tim tidak segarang pada partai-partai sebelumnya. Maklum saja, pada partai-partai penyisihan, kedua tim justru menurunkan beberapa pemain profesional dari luar daerah. Namun pada partai ini, kedua tim hanya bermain ala kadarnya.

Kemenangan yang dipetik Gapsty mengantarkannya pada posisi ketiga disusul oleh Tunas Muda pada posisi keempat.

Turnamen dalam rangka peringatan sewindu MA Matholi’ul Huda dan 15 tahun MTs. Matholi’ul Huda Troso ini masih menyisakan satu partai bergengsi, yaitu partai final yang akan mempertemukan Satria Muda Troso dengan Putra Singa Singorojo. Diperkirakan, ribuan penonton akan berbondong-bondong menyaksikan laga puncak ini. (mamhtroso.com)

Terakhir diperbarui pada Minggu, 02 Oktober 2011 10:34

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.