Masuk

Pertandingan TFC Kontra MARS, Berakhir Imbang

Kesebelasan TFC Troso (Merah) dan Mars FC Margoyoso.Troso, MAMHTROSO.COM - Seusai acara Opening Ceremony Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2012 digelar, pertandingan grup A antara TFC Troso kontra MARS Margoyoso dilangsungkan pada Sabtu (02/05/2012) sore. Skor imbang 2-2 mewarnai laga perdana ini.

 Sejak menit awal, kedua kesebelasan sudah menurunkan skuad terbaiknya. Pelatih masing-masing klub juga berusaha memainkan taktik ofensif.

Keunggulan pertama diperoleh klub Mars FC. Pada menit ke-12, bomber Mars FC berhasil mencetak gol perdana pada kemelut yang terjadi di depan mistar gawang TFC. Sayangnya, keunggulan yang diraih Mars FC tersebut tidak berlangsung lama, lantaran tendangan bebas yang dilesakkan oleh sayap TFC, Khamdi berhasil menjebol ke gawang Mars. Tendangan bebas tersebut dihadiahkan oleh wasit lantaran salah satu pemain dari TFC dijegal oleh pemain Mars FC di area kotak penalti. Skor 1-1 berjalan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin memanas. Berdasarkan pantauan MAMHTROSO.COM di lapangan, sedikitnya 10 kali pelanggaran terjadi pada kedua tim, dan sekali pelanggaran yang cukup keras sehingga memaksa wasit harus menarik kartu kuning dari sakunya.

TFC sukses menjebol gawang untuk kali kedua pada menit ke-60. Striker Panji Susanto berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan Arif dan akhirnya dapat dieksekusi dengan manis oleh pemain yang sekarang memperkuat Persibat Batang tersebut. Keunggulan sementara dimiliki oleh TFC.

Merasa kemenangan di depan mata, para pemain TFC bermain lebih santai dengan menurunkan tempo permainan dan cenderung defensif. Sebaliknya, Mars FC semakin gencar melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang lawannya. Menjelang akhir pertandingan, gol tak terduga berhasil tercipta dari kaki gelandang serang Mars FC, Wiwik. Tak berselang lama, wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga perdana. Atas hasil ini, kedua tim berbagi poin 1-1. (aaf)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.