Masuk

Persib Vs Bina Inti: Partai Hidup-Mati

Troso, MAMHTROSO.COM – Kamis (14/06/2012) sore ini, partai hidup-mati berlangsung antara dua tim yang saling berebut posisi runner up grup B pada partai penyisihan terakhir Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2012 di lapangan Ampel Indah Troso. Kedua tim tersebut adalah Persib Banyuputih dan Bina Inti Bandungrejo.

Meski sama-sama mempunyai misi meraih tiket semifinal, namun jalan yang dilalui masing-masing tim berbeda. Jika ingin lolos, Bina Inti cukup bermain seri atas lawannya. Namun hal itu tidak berlaku bagi Persib. Kemenangan mutlak harus diraih, lantaran tim ini masih kalah dalam hal selisih gol jika bermain imbang dengan Bina Inti.

Jalannya pertandingan

Pola permainan belum begitu terlihat pada menit-menit awal pertandingan. Setiap tim tampak masih menjajaki kemampuan lawannya. Baru setelah memasuki 15 menit pertandingan, beberapa serangan sudah mulai dilancarkan.

Persib yang dimotori dua penyerang Fajar dan Sholikin mampu melabrak barisan pertahanan Bina Inti. Hasilnya, pada menit ke-34, sebuah gol bersarang di gawang yang dijaga kiper Bina Inti Hendro. Gol itu cukup membuat pemain Bina Inti gusar. Pasalnya, jika ketinggalan satu buah gol saja, itu artinya perjuangan skuad Bina Inti terjegal. Mau tidak mau, serangan balasan harus dilancarkan untuk menyamakan kedudukan.

Dan benar saja, enam menit setelah kebobolan, striker produktif kepunyaan Bina Inti, Zidin berhasil membawa timnya imbang atas lawannya. Gol itu pula lah yang akhirnya mengantarkan Bina Inti meraih tiket semifinal.

Partai penyisihan terakhir ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada partai semifinal yang akan digelar keesokan harinya (15/06/2012), Bina Inti langsung bermain lagi untuk menghadapi juara grup A, Ababiel. Di hari Sabtu (16/06/2012), runner up Grup A, TFC akan menghadapi juara grup B, Ngepast Team. (aaf)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.