Masuk

Ngepast Vs TFC: Semifinal Rasa Final

Troso, MAMHTROSO.COM – Partai Semifinal kedua yang berlangsung antara juara grup B, Ngepast Team Purwogondo kontra runner up Grup A, TFC Troso pada Sabtu (16/06/2012) di lapangan Ampel Indah Troso berasa seperti final. Atmosfer pertandingan yang menegangkan, ditambah dengan ketatnya persaingan antartim untuk merebut tiket menuju partai puncak, membuat banyak suporter menyebutnya sebagai partai semifinal rasa final.

Jargon tersebut nampaknya tidak berlebihan. Skuad TFC sejak awal memang telah terasa gatal untuk menjajal kemampuan skuad Ngepast Team yang selalu tampil memukau pada partai penyisihan. Impian itu terwujud setelah wasit Teguh meniup peluit panjang sebagai tanda dimulainya pertandingan yang dimulai pukul 15.30 WIB tersebut.

Strategi gonta-ganti pemain dan menambah pasokan lini penyerang diterapkan oleh pelatih TFC Subkhi. Hasilnya, skuad TFC berhasil menjaringkan bola ke gawang Ngepast. Kiper Ngepast terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya pada menit ke-31 lantaran striker sekaligus kapten TFC, Panji Susanto sukses melesakkan bola ke dalam gawang jagaannya.

Sesaat setelah gol tercipta, Subkhi memilih bermain aman. Dari area ofisial, Subkhi cs berusaha memberikan instruksi kepada anak-anak asuhannya untuk lebih merapatkan barisan pertahanan.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Ngepast Team tidak bisa berbuat banyak di babak kedua. Salah satu striker andalannya, Arif terpaksa diganti oleh penyerang cadangan, Choliq pada menit ke-57 lantaran Arif mengalami kram paha. Keluarnya Arif sedikit mempengaruhi performa Ngepast, utamanya pada lini serang. Selama ini, Arif berperan aktif dalam mengeksekusi bola ke gawang lawannya, dan tidak jarang berbuah gol.

Hingga akhir babak kedua, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan TFC.

Hasil ini membawa TFC menghadapi Ababiel FC pada partai final yang digelar pada Senin (18/06/2012). Sedangkan Ngepast Team akan merumput bersama Bina Inti di partai perebutan juara 3 dan 4 pada Ahad (17/06/2012). (aaf)

Terakhir diperbarui pada Minggu, 24 Juni 2012 06:41

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.