Masuk

Ngepast Vs Bina Inti: Laga Kurang Asa

Troso, MAMHTROSO.COM – Meski gelar juara sudah di depan mata, laga penentuan juara 3 dan 4 yang berlangsung antara kesebelasan Ngepast Team Purwogondo melawan Bina Inti FC Bandungrejo pada Ahad (17/06/2012), terlihat kurang asa alias tanpa greget yang berarti. Permainan kedua kesebelasan terlihat sekenanya. Pasalnya, mereka hanya memperebutkan gelar yang kurang bergengsi, yakni juara 3 dan 4. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Ngepast Team dengan skor 2-1.

Meski skuad Ngepast Team bermain kurang fit lantaran kehabisan stamina saat meladeni TFC di partai semifinal sehari sebelumnya (16/06/2012), dan juga beberapa pemain pilar yang absen bertanding, namun tim ini masih terlalu tangguh bagi Bina Inti untuk dikalahkan. Sejumlah striker dan gelandang serang Ngepast masih sering mengancam keamanan gawang Bina Inti. Ancaman berbuah gol terjadi cukup cepat, yaitu delapan menit setelah kick off babak pertama. Gelandang serang Ngepast Team Farikhin mengawali gol dengan manis lewat tendangan saltonya. Pemain bernomor punggung 20 itu terlihat tak terbendung oleh lapisan pertahanan Bina Inti yang berjumlah 5 personil tersebut.

Usai menelan getirnya kebobolan gol, para pemain Bina Inti mencoba melakukan serangan balasan. Pada menit ke-20, sebuah serangan balik tidak terduga dilancarkan oleh skuad Bina Inti. Kronologinya, setelah wasit memberikan hadiah tendangan bebas bagi Ngepast Team, sejumlah pemain belakang Ngepast tidak berada di posisi semestinya lantaran membantu kemelut yang terjadi di wilayah lawannya.  Hal itu memudahkan bagi gelandang Bina Inti, Bidin untuk membangun serangan balik yang begitu cepat. Bola dieksekusi oleh penyerang Akhlis dengan baik yang membuahkan sebuah gol balasan.

Babak pertama berujung dengan skor imbang 1-1.

Seusai turun minum babak pertama, pertandingan dilanjutkan dengan sedikit perubahan tempo permainan. Ngepast Team yang ditahan imbang oleh lawannya mencoba meningkatkan intensitas serangan. Lewat kerjasama gelandang-penyerang yang cukup solid, lagi-lagi Ngepast memecundangi lawannya lewat gol pamungkas pada menit ke-73. Gol tersebut dicetak oleh Yudi yang berperan sebagai gelandang serang Ngepast. Selepas gol ini, tidak ada tambahan gol bagi kedua kesebelasan.

Atas hasil ini, Ngepast dinobatkan sebagai juara ke-3 Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2012, menundukkan Bina Inti yang menempati posisi ke-4.

Laga puncak yang diprediksi berlangsung seru bakal terjadi antara TFC kontra Ababiel FC pada Senin (18/06/2012) di lapangan sepak bola Ampel Indah Troso. (aaf)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.