Masuk

Hari ini Upacara Bendera

Siswa MAMH Troso mengikuti upacara bendera dengan khidmatTroso - Pagi tadi (10/09/09), di halaman MA Matholi'ul Huda Troso diselenggarakan upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh seluruh siswa MA maupun MTs. Acara ini merupakan kali pertama sejak dimulai tahun ajaran baru, bulan Juli lalu. Upacara ini merupakan agenda rutin OSIS yang dilaksanakan seminggu sekali, yakni setiap hari Senin.


Upacara dimulai pada jam 07.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 07.30 WIB. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala MA Matholi'ul Huda Troso, Drs.H. Nur Kholis Syam'un. Dalam amanatnya, beliau berpesan kepada seluruh siswa agar selalu mempunyai niat yang baik dalam menuntut ilmu. Selain itu, juga berpesan agar selalu berusaha menjadi manusia yang tanggap terhadap situasi dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

Terbengkalai

Pada tahun ajaran lalu, pelaksanaan upacara pengibaran bendera setiap hari Senin sempat vakum dan terbengkalai untuk beberapa waktu. Hal itu diakibatkan karena berbagai kendala teknis maupun nonteknis, seperti bersamaan dengan musim hujan, banyak material bangunan yang memenuhi halaman madrasah, dan lain sebagainya.

Diharapkan pelaksanaan upacara bendera pada tahun ajaran ini bisa rutin dilaksanakan sehingga program kerja OSIS bisa berjalan seperti yang diharapkan.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 21 Januari 2011 20:20
Lebih lanjut dalam kategori ini: « Kepala Ucapkan Selamat Upacara HUT Pramuka ke-48 »

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.