Masuk

Atina Juara Top Performance

Top Performance - Atina R.F. berhasil menyabet gelar Top Performance dalam Kontes Modelling baru-baru ini. (EMHA Pos)Jepara - Atina Rizanatul Fakhriyah mewakili MA Matholi'ul Huda dalam kejuaraan Modelling yang diselenggarakan oleh panitia Pesta Buku Murah pada Sabtu (17/10/09) malam di Gedung Wanita Jepara. Atina dinobatkan sebagai juara Top Performance setelah 2 tim juri memberikan penilaian dan koreksi.

Kejuaraan tersebut dibagi menjadi 3 kelompok usia, yaitu: anak-anak, SMP, dan dewasa/SMA. Selain itu juga dikategorikan ke dalam 2 jenis peragaan,yaitu busana casual dan busana pesta. Atina berkesempatan mengikuti peragaan busana pesta untuk tingkatan SMA/dewasa.

Atina yang tampil pada urutan ke-102 tersebut nampak penuh percaya diri berjalan di atas catwalk. Suara tepuk tangan dan sorak sorai dari penonton pun membahana. Dengan berjilbab berwarna orange dan rok krem bermotif batik serta selendang transparan yang dibawanya, dia mengumbar senyum kepada semua penonton dan seolah-olah memberikan apresiasi kepada para fotografer yang bersiap-siap memotretnya. Iya, dari puluhan kontestan yang mengikuti kejuaraan tersebut, hanya Atina dan ketiga rekannya yang lain yang memakai busana berjilbab.

Sebelum pengumuman juara, dewan juri yang didatangkan langsung dari Jakarta tersebut memberikan ulasan sedikit kepada semua kontestan. Salah satunya juga kepada Atina. "Jika kamu membawa pemanis selendang, ya harus digunakan sebagaimana mestinya, jangan malah hanya didiamkan saja," kata salah satu juri. Seusai koreksi, dewan juri mengumumkan hasil penilaiannya kepada seluruh kontestan dan penonton. Atina mendapatkan gelar Top Performance dan berhak mendapatkan tropi juara dan piagam penghargaan. Fadloli - EMHA Pos

Terakhir diperbarui pada Jumat, 21 Januari 2011 20:40

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.