Masuk

MAMH Troso Menang Tipis Atas SMAN 1 Pecangaan

Tembakan kemenangan - Memanfaatkan umpan dari Wiwin, Andik (memegang bola) melemparkan bolanya ke arah ring SMANCA sehingga menghasilkan 2 angka. (EMHA Pos)Troso - Dalam laga awal Basket Ball Tour- nament di MA Matholi'ul Huda Troso, Tim basket MAMH Troso menang tipis atas lawannya tim basket SMA Negeri 1 Pecangaan Jumat (20/11/09) kemarin. Di quarter pertama, MAMH Troso berhasil mengungguli lawannya dengan 4 angka. Sementara itu, SMANCA selama quarter awal tersebut masih "mandul".

SMANCA semakin meningkatkan tempo permainan dengan seringnya melakukan serangan ke ring MAMH Troso. Namun, berkat ketekunan guard membentengi ringnya, tembakan-tembakan tersebut hampir semuanya bisa dipatahkan. Di quarter kedua ini, kedua tim sama-sama memainkan strategi menyerang hingga skor berubah 11 - 6 untuk MAMH Troso.

Peningkatan yang cukup signifikan diperlihatkan oleh tim SMANCA, terbukti dengan "berhasilnya" tembakan-tembakan 3 angka yang mampu membobol ring MAMH Troso. Sementara itu, stamina yang sudah menurun dan berkurangnya kerjasama tim, MAMH Troso terlihat keteteran menghadapi serangan lawannya. Tidak heran jika kedudukan berbalik menjadi 13 - 15 untuk kemenangan SMANCA.

Sempat tertinggal 2 angka, di quarter akhir MAMH Troso kembali meningkatkan serangan. Playmaker MAMH Troso, Wiwin, banyak memberikan umpan kepada rekannya untuk dieksekusi. Salah satunya adalah yang dieksekusi oleh Andik yang menjadi tembakan penentu kemenangan. Dan kedudukan berbalik menjadi 19 -17 atas kemenangan MAMH Troso. Kurang dari 1 menit, MAMH Troso mendapatkan hadiah 2 tembakan penalti setelah Wildan dilanggar oleh pemain SMANCA. Namun sayang, kedua tembakan tersebut tidak mampu menambah keunggulan, Skor 19 -17 bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit. Dengan demikian, MAMH Troso berhasil membukukan 3 poin. (Fadloli - EMHA Pos)

Terakhir diperbarui pada Jumat, 21 Januari 2011 20:43

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.