Masuk

Kepala Ucapkan Selamat

Kamad MAMHTroso menerima tropi juara umum putriTroso - Kemenangan tim pramuka MTs. Matholi'ul Huda Troso dalam lomba Arena Jelajah Penggalang V (AJP V) di SMK Negeri 3 Jepara pada Ahad, 11 April lalu disambut gembira oleh segenap unsur pimpinan di YPI Matholi'ul Huda Troso, tidak kecuali kepala MA MAtholi'ul Huda Troso.

Pagi hari (Rabu, 14 April 2010) tadi berlangsung upacara penyerahan piala hasil kejuaraan AJP V di halaman madrasah. Pada kesempatan itu, kepala madrasah diberi kehormatan untuk menerima tropi bergilir juara umum putri yang telah berhasil dipertahankan dengan baik. Usai penyerahan piala, kepala madrasah menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara.

 

Dalam amanat, kamad memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian yang cukup gemilang ini. Dengan adanya kemenangan ini, mampu memberikan contoh kepada seluruh siswa yang belum pernah membantu madrasah dalam hal prestasi untuk terus berbuat untuk memajukan dan mengharumkan nama madrasah yang tercinta.

Di akhir amanat, beliau mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk terus  berdoa untuk kemajuan madrasah, selain itu juga untuk tim Lomba Baris Berbaris dan Lomba Tata Upacara Bendera yang pada hari Kamis, 15 April 2010 akan berjuang mewakili Jepara di tingkat Eks-Karesidenan Pati.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 21 Januari 2011 20:12

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.