Masuk

MAMHTroso Ukir Prestasi di UMK

Presentasi - Di hadapan para juri dan penonton, Saidah menyampaikan rangkuman cerita yang dia tulis dengan penuh semangatKudus - Untuk pertama kalinya, MA Matholi'ul Huda Troso mengukir prestasi di kampus Universitas Muria Kudus dalam ajang Lomba Karya Cipta Inspiratif tingkat Eks-Karesidenan Pati Ahad (6/6/2010). Kompetisi tersebut merupakan kompetisi yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik divisi Broadcasting yang diikuti oleh SMA/MA se-Eks Karesidenan Pati. Ada dua jenis lomba, yakni Lomba Cerita Inspiratif dan Lomba Poster. Dari kedua lomba tersebut, MA Matholi'ul Huda Troso yang diwakili oleh Saidah (Lomba Cerita Inspiratif) dan Syaifur Rohman (Lomba Poster) berhasil memboyong tropi juara 2 untuk masing-masing mata lomba.

Lomba yang dilaksanakan di Ruang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) gedung A dan B tersebut berjalan cukup semarak, dimana setiap ruang pelaksanaan lomba diperdengarkan musik jazz yang membuat suasana menjadi santai dan bersahabat. Untuk lomba Poster mengangkat tema Teknologi dan lingkungan, serta Lomba Cerita Inspiratif mengangkat tema bebas.

Sebelum pengumuman juara, panitia mengadakan game-game seru untuk seluruh peserta dan membagikan beberapa doorprize. Selain itu, peserta juga di-interview sejenak oleh panitia tentang pelaksanaan lomba kali ini.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 21 Januari 2011 20:11

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.