Logo
Cetak halaman ini

Lomba Cerdas Cermat PKS dan Senam Lantas di Polres Jepara

3 siswa MAMH Troso bersiap menjawab pertanyaan yang diberikan juri dalam lomba cerdas cermat PKS (30/07/10) kemarinJepara - Koleksi piala di MA Matholi'ul Huda Troso pada hari Jumat (30/07/10) bertambah lagi. Dua buah tropi berhasil diraih oleh tim Lomba Senam Lalu Lintas dan Lomba Cerdas Cermat PKS yang diselenggarakan di Polres Jepara dan sekitarnya. Lomba yang dikhususkan untuk anggota PKS tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Jepara tersebut mengkhususkan pada materi seputar disiplin berlalu lintas.

 

Tim MAMHTroso yang berhasil memasuki babak final Lomba Cerdas Cermat PKS berkompetisi dengan 5 tim lain untuk memperebutkan posisi 1, 2, dan 3. Selain kontestan, banyak para pendukung dari masing-masing sekolah yang turut memadati aula TK Kemala Bayangkari menambah semaraknya lomba tersebut. Hingga akhir perlombaan, MAMHTroso akhirnya dapat menduduki posisi ke-2.

Usai istirahat salat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan lomba senam Lalu Lintas yang diadakan di halaman Polres Jepara. Suasana semakin meriah saat musik pengiring senam dibunyikan. Irama nge-beat dari music player menjadikan para peserta semakin bersemangat mendemonstrasikan gerakan pengaturan lalu lintas mengikuti alunan musik. Sebagian besar tim senam memakai musik rancak ala house music. Lomba ini tidak hanya disaksikan oleh peserta saja, melainkan menjadi hiburan sendiri bagi anggota polisi selama lebih kurang 3 jam lamanya.

Usaha tim MAMHTroso tidaklah sia-sia. Setelah berpeluh-peluh, tim senam akhirnya meraih peringkat ke-2. dari puluhan kontestan lainnya. Atas prestasi tersebut, tim senam dan cerdas cermat berhak memperoleh tropi, sertifikat, dan sejumlah uang pembinaan. (Fadloli - MAMHTroso.com)

Terakhir diperbarui pada Jumat, 21 Januari 2011 20:09
Hakcipta © 2015 MA Matholi'ul Huda Troso.