Logo
Cetak halaman ini

Kompetisi Yel-Yel Antar-Sangga

Aksi salah satu sangga saat menampilan yel di depan ratusan teman-temannyaTroso - Ratusan siswa MA Matholiul Huda Troso berkumpul di halaman belakang madrasah untuk mengikuti kompetisi yel-yel antarsangga , Selasa (22/02/2011). Kegiatan ini dalam rangka mengisi jadwal latihan kepramukaan yang telah menjadi bagian dari kurikulum intern di MA Matholi’ul Huda Troso.

Masing-masing sangga berkumpul mendiskusikan yel-yel apa saja yang akan mereka tampilkan di depan teman-temannya. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yel-yel terbaik. Dari sekian banyak sangga yang ada, hampir sebagian besar menampilkan yel berupa formasi lingkaran, sebagian kecil membentuk formasi barisan.

Saat penampilan yang pertama, salah satu sangga maju ke tengah lapangan dengan penuh keyakinan. Tepuk tangan pun penggelora sesaat mereka menunjukkan kebolehannya dalam menyanyikan yel-yel. Begitu uniknya penampilan sangga pertama, sehingga tidak sedikit yang tertawa geli melihat penampilan ini. Sangga-sangga lain pun tidak mau kalah, mereka berusaha menampilkan yel-yel yang lebih heboh lagi dari penampilan pertama. Walaupun tidak semeriah sangga putra, beberapa sangga putri yang berkesempatan maju mendemonstrasikan yel-yel mereka pun tidak kalah semangatnya.

Kompetisi yel-yel ini bertujuan sebagai penyemangat setiap kali pertemuan-pertemuan kepramukaan diselenggarakan. Puluhan sangga yang terbagi dalam Sembilan kelompok akan berkompetisi dan dipilih beberapa yel-yel terbaik, yang selanjutnya akan dijadikan yel-yel kelompok. (mamhtroso.com)

 

Terakhir diperbarui pada Rabu, 23 Februari 2011 07:25
Hakcipta © 2015 MA Matholi'ul Huda Troso.