Masuk

Tim Rebana Hibur di Pesta Pernikahan

Tim rebana MA Matholi'ul Huda Troso saat beristirahat dan Zay Nazwa (merah).Kombinasi apik antara penabuh rebana dan vokalis yang merdu dari grup rebana MA Matholiul Huda Troso dipertunjukkan pada acara pesta pernikahan Fetty Amalia dan Hadi Ismanto, tadi, Sabtu (21/05/2011). Fetty Amalia merupakan anak dari salah satu pengurus yayasan Matholi'ul Huda Troso, H. Abdullah Hadziq, selain itu dia juga alumnus angkatan kedua MA Matholi'ul Huda Troso tahun 2007.

Pada kesempatan itu, Zay Nazwa Dewi turut menyumbangakan suara merdunya di sela-sela kedatangan tamu undangan. Zay Nazwa Dewi merupakan nama panggung dari Zaitun. Dia merupakan alumnus MA Matholi'ul Huda Troso angkatan 2008. Kemerduan suaranya tidak terbantahkan lagi, sehingga tidak heran dia sering dipanggil pada acara pentas panggung di beberapa tempat di kabupaten Jepara, tidak hanya Jepara, kabarnya dia juga sering pentas hingga ke luar daerah.

Sedikitnya, ada 7 buah lagu yang dilantunkan pada konser kolaborasi tersebut. 6 lagu dilantunkan sebelum acara resepsi di mulai, dan sebuah lagu yang terakhir dilantunkan pada waktu istirahat. Semua lagu diiringi dengan rebana tipe hadrah.

Terakhir diperbarui pada Sabtu, 21 Mei 2011 22:21

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.