Masuk

Lomba Senam Lalu Lintas 2011

Kedelapan belas siswa yang mewakili MAMH Troso dalam lomba Senam Lantas di Polres Jepara, kemarin (20/09/2011)Jepara - Kemampuan delapan belas siswa MA Matholi'ul Huda Troso diuji dalam Lomba Senam Lalu Lintas (Lantas) yang digelar di halaman parkir Polres Jepara, Selasa (20/09/2011). Lomba yang diselenggarakan oleh Polres Jepara tersebut juga diikuti oleh puluhan tim lainnya dari berbagai sekolah menengah atas se-Jepara.

Keikutsertaan MAMH Troso pada lomba senam lantas ini bukan untuk kali pertama. Pada tahun sebelumnya, tim MAMH Troso juga berpartisipasi dalam lomba pengaturan lalu lintas tersebut dan berhasil menempati juara 2.

Penampilan anak-anak MAMH Troso cukup energik. Dengan dipadukan irama musik Onde-Onde Remix, Ahmad Budi Santausa dkk. tampil cukup memukau ratusan pasang mata di halaman parkir tersebut. Selama lebih dari tujuh menit, anak-anak MAMH Troso mendemonstrasikan gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas di depan tim penilai. Seperti biasa, beberapa camcorder juga nampak diarahkan pada saat anak-anak MAMH Troso beraksi. Mereka kebanyakan adalah ofisial dari sekolah yang ingin mengabadikan momen penting ini, atau ada juga yang ingin meniru gerakan-gerakan yang diperagakan oleh tim MAMH Troso.

Meski acara telah selesai, namun pengumuman pemenang belum juga dibacakan panitia. Rencananya, pemenang akan diumumkan pada hari Kamis (22/09/2011) mendatang bersamaan dengan pelaksanaan jalan sehat yang digelar di sekitar Polres Jepara.

Lomba Cerdas Cermat

Selain keikutsertaan dalam lomba senam lantas, MAMH Troso juga mengirimkan tiga siswanya untuk beradu kepintaran seputar dunia lalu lintas dalam lomba Cerdas Cermat yang dilaksanakan hari ini, Rabu (21/09/2011). Ketiga siswa tersebut adalah Miftahul Umam, Arsalia Arabella, dan Ismaita Lutviana. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh ketiga siswa tersebut, seperti mendalami materi perundang-undangan lalu lintas, hingga browsing berita terbaru di internet.

Berbagai upaya yang telah dilakukan diharapkan dapat memperbaiki prestasi tahun lalu yang hanya mampu menempati urutan ke-2. (mamhtroso.com)

Terakhir diperbarui pada Rabu, 21 September 2011 10:39

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.