Masuk

Hari Ini, Pekerja Pasang Rangka Atap

Troso, MAMHTROSO.com – Proses pembangunan gedung baru MTs/MA Matholi’ul Huda Troso hingga saat ini terus berjalan. Setelah merampungkan pengecoran kuda-kuda di bagian atap, para pekerja kini mulai memasang rangka atap, hari ini (19/01/2013).

Para pekerja terus mengebut pembangunan gedung berlantai tiga itu meski telah memasuki musim hujan. Hal itu dilakukan lantaran kebutuhan ruang kelas yang semakin bertambah tiap tahunnya.

Pemasangan dilakukan oleh sedikitnya 7 orang pekerja. Dimulai dari pemasangan kayu kaso sebagai dasaran atap. Hingga berita ini diturunkan, para pekerja masih berupaya memasang balok kaso.

Sementara itu, penambahan infrastruktur untuk ruang kelas baru itu juga terus dikebut. Di tempat terpisah, sejumlah pekerja masih menyelesaikan pembuatan perlengkapan furniture semisal meja dan kursi. Seluruh mebeuler diharapkan dapat terselesaikan bersamaan dengan selesainya pembangunan gedung itu.

Hingga saat ini, pembangunan gedung berlantai tiga itu telah menghabiskan lebih dari Rp 1 M lebih. Gedung tersebut terdiri 12 ruang kelas, dan 15 kamar mandi. Diharapkan, seluruh bangunan akan selesai pada April mendatang.

Direncanakan pula, panitia bakal meneruskan pembangunan tahap kedua. Pada tahap itu, sebanyak 2 ruang kelas 3 lantai akan dibangun menyambung dengan gedung baru. (aaf)

Terakhir diperbarui pada Minggu, 20 Januari 2013 13:37

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.