Masuk

XII IPA-1 Lolos ke Semifinal

Troso, MAMHTROSO.com – Tim futsal XII IPA-1 putri memastikan diri melaju ke babak semifinal turnamen futsal putri Class Meeting Semester Gasal tahun 2013. Tim ini meraih kemenangan 2-1 saat melawan tim X D pada partai delapan besar, Ahad (8/12).

Bermain di lapangan MA Matholi’ul Huda Troso, kedua tim sejatinya tampil dengan kekuatan yang tidak terlalu prima. Pasalnya, keduanya sama-sama keletihan seusai menyelesaikan partai penyisihan yang digelar di hari yang sama. XII IPA-1 sebelumnya berhasil melaju ke babak delapan besar setelah mengandaskan tim X A dengan skor 3 gol tanpa balas. Sedangkan tim futsal X D maju ke babak perempat final setelah mengalahkan X B dengan skor 2-0.

Penyerang XII IPA-1 Imro’atul Latifah boleh disebut sebagai pahlawan kemenangan tim. Pasalnya, dua gol kemenangan seluruhnya diberondong Latifah. Gol pertama tercipta menjelang turun minum babak, tepatnya pada menit ke-10. Latifah kembali mengoyak gawang yang dikawal kipper X D, Novi Ariyani.

Satu-satunya gol balasan X D berhasil dicetak oleh penyerang Efa Nur Safitri pada menit ke-18. Pemain ini sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan pada babak penyisihan lewat sumbangan 2 golnya.

Atas hasil pertandingan ini, XII IPA-1 masih menunggu hasil pertandingan antara X E dan XI IPA-2 untuk mengetahui lawan yang bakal dihadapinya di babak semifinal.

Sementara itu, tim futsal XII IPS-2 lolos ke babak delapan besar setelah menang 3 gol tanpa balas atas lawannya, X C. Pemain XII IPS-2 Elsa Uswatun Khasanah sukses mencetak hattrick.

Demikian pula dengan tim futsal XI IPS-3 putri yang juga berhasil mengatongi tiket ke babak perempat final setelah mengalahkan tim XI IPS-1 dengan skor 1-0. Gol semata wayang bagi XI IPS-3 disumbangkan oleh Novicia Setyani pada menit ke-16.

Pada laga penyisihan pamungkas, Siti Khotijah berhasil membawa timnya, XII IPA-2 melaju ke babak delapan besar lewat gol semata wayang yang dilesakkan ke gawang XII IPS-1. Gol itu tercipta dari sepakan penalti yang dihadiahkan wasit setelah ia dilanggar oleh salah satu pemain XII IPS-1 di kotak penalti. (Agus Ahmad Fadloli)


Terakhir diperbarui pada Rabu, 18 Desember 2013 06:01

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.