Masuk

Menang Tipis, XII IPA-1 Putri Jawara Turnamen Futsal Tahun Ini

Troso, MAMHTROSO.com – Tim futsal XII IPA-1 putri didaulat menjadi jawara pada turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal Tahun 2013. Tim ini menang tipis 1-0 saat bertemu XII IPA-2 di laga puncak yang digelar di lapangan olahraga MA Matholi’ul Huda Troso, Selasa (10/12).

Gol semata wayang XII IPA-1 dicetak Ana Lutfiana Pratama di menit ke-5. Gol ini tercipta setelah Ana berhasil memanfaatkan bola yang sebelumnya diolah dengan baik oleh Imro’atul Latifah. Meski eksekusi bola tidak terlalu keras, kiper XII IPA-2 salah dalam membaca pergerakan bola sehingga bola bersarang mulus ke dalam gawang.

Seusai turun minum, tim XII IPA-2 sebenarnya mendapatkan beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Tercatat ada 5 kali tendangan ke gawang yang dilancarkan para pemain XII IPA-2. Sayangnya, eksekusi bola tersebut dapat dengan mudah dipatahkan oleh penjaga gawang XII IPA-1. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Atas hasil pertandingan tersebut, Ana dkk berhasil membawa timnya menempati peringkat teratas, disusul XII IPA-2 pada posisi kedua.

Sementara itu pada partai perebutan juara ketiga, tim futsal XI IPA-2 putri berhasil menang 2-0 atas XI IPS-3. Gol disumbangkan Heni Naimatul Hidayah pada menit ke-13, serta satu gol bunuh diri yang tidak sengaja dilakukan oleh pemain XI IPS-3 pada menit ke-18.

Dengan demikian, XI IPA-2 menempati posisi ketiga turnamen futsal putri tahun ini. (Agus Ahmad Fadloli)


Terakhir diperbarui pada Rabu, 18 Desember 2013 06:00

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.