Masuk

Agus Marsono Jadi “Man of the Match”

Troso, MAMHTROSO.com – Agus Marsono tampil sebagai “man of the match” pada laga final turnamen futsal putra Class Meeting tahun 2013 antara tim XI IPS-1 kontra XII IPS-3, Rabu (11/12).

Marsono menjadi bintang kemenangan bagi XI IPS-1 setelah berhasil menyumbangkan 4 gol quadtrick bagi timnya. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor fantastis 8-1.

Marsono yang masuk menggantikan Ahmad Syifaul Jinan di babak kedua menjadi titik awal kebangkitan bagi XI IPS-1. Sebelumnya, tim ini hanya mampu menahan imbang XII IPS-3 dengan skor 1-1 hingga pengujung babak pertama. Marsono membawa timnya unggul di menit ke-22 setelah bola sepakannya bersarang mulus di gawang yang dijaga kiper Atroful Ain.

Empat menit berselang, bomber XI IPS-1 Muhammad Jefri Fendi memperbesar keunggulan timnya lewat tendangan keras yang tak dapat ditepis kiper lawan.

Marsono dan Jefri sukses menceploskan bola ke mulut gawang XII IPS-3, masing-masing dicetak pada menit ke-29 dan pada menit ke-31.

Tidak lama, Marsono lagi-lagi menggemparkan seluruh pendukungnya lewat dua gol berturut-turut, tepatnya di menit ke-33 dan menit ke-34. Gol-gol tersebut sekaligus menjadi penampilan terbaiknya selama turnamen digelar. Dari empat laga yang diikutinya, Marsono berhasil mengemas 7 gol, dengan 4 gol di antaranya berupa gol quadtrick.

Gol penutupan bagi XI IPS-1 dipersembahkan oleh Muhammad Samsul Huda, beberapa detik sebelum wasit menyudahi pertandingan.

Gelar man of the match layak disematkan kepada Marsono. Selain berhasil mendulang gol terbanyak pada laga kali ini, pemain kelahiran Jepara, 4 November 1995 itu juga berperan aktif dalam memberi umpan terobosan yang cukup matang untuk rekan-rekan setimnya. Umpan-umpan tersebut tidak jarang berbuah gol.

XII IPA-1 Juara Ketiga

XII IPA-1 kontra X ASementara itu, tim futsal XII IPA-1 berhasil menjadi juara ketiga turnamen futsal class meeting tahun ini, setelah menang 2-1 lewat drama adu penalti melawan X A, Rabu (11/12).

Di paruh waktu pertama, XII IPA-1 terlebih dulu unggul 1-0 lewat gol yang berhasil dicetak Arsena Arif Widadi di menit ke-3.

Memasuki paruh waktu kedua, XII IPA-1 semakin unggul setelah Sigit Hartanto berhasil menceploskan bola ke dalam gawang yang dikawal Muhammad Najichul Umam di menit ke-17.

Namun tidak berselang lama, Pemain X A Muhammad Doni Setiawan berhasil mencetak gol balasan di menit ke-20. Lima menit kemudian, Doni berhasil mencetak gol penyeimbang. Sehingga skor menjadi sama 2-2.

XII IPA-1 kembali unggul lewat tambahan sebiji gol yang disumbangkan Muhammad Rofiq di menit ke-26. Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan lama setelah Doni lagi-lagi membawa timnya imbang 3-3 lewat gol yang tercipta di menit ke-29. Skor tersebut terus bertahan hingga akhir pertandingan.

Pada saat adu penalti, wasit Noor Arif memberi kesempatan 3 tendangan untuk masing-masing tim. di kubu XII IPA-1, dua dari tiga kesempatan itu berbuah gol. Sementara di pihak X A, hanya satu penendang yang berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga kiper XII IPA-1 Ahmad Syaiful. (Agus Ahmad Fadloli)


Terakhir diperbarui pada Rabu, 18 Desember 2013 05:59

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.