Masuk

XII IPS-1 Juara Basket Class Meeting

Troso, MAMHTROSO.com – Tim bola basket XII IPS-1 putra membuktikan diri sebagai tim terkuat di MA Matholi’ul Huda Troso dengan menjuarai turnamen basket Class Meeting Semester Gasal tahun 2013 setelah mengalahkan XII IPS-2 di final 14-8, Kamis (12/12).

Kemenangan ini ditentukan forwarder XII IPS-1 Arif Rahman yang menyumbangkan 8 poin, serta Bayu Yuliyanto, yang menambah 4 poin, serta Muntahal Salim dengan sumbangan 2 poin.

Pada 15 menit di paruh waktu pertama, XII IPS-1 sudah tampak mendominasi pertandingan. Terbukti dengan serangan-serangan yang dilancarkan Arif dan kawan-kawan berbuah 10 poin hingga menjelang turun minum. Tim ini hanya kebobolan 4 poin yang dihasilkan dari lemparan dobel-dobel forwarder XII IPS-3 Muhammad Iqbal Firmansyah.

Memasuki paruh waktu kedua, XII IPS-1 mulai mendapatkan perlawanan imbang dari XII IIPS-2. XII IPS-1 kembali kemasukan bola 4 poin di awal-awal babak ini. Beruntung, Arif dapat berbalik membobol ring XII IPS-2 sebanyak 4 poin. Hasil itu semakin memperlebar perbedaan angka yang dicetak oleh masing-masing tim.

Hingga referee Afendra Fahmi Al-Hadad menyudahi pertandingan, tim XII IPS-1 masih unggul 14-8 atas XII IPS-2.

Setelah pertandingan usai, XII IPS-1 ditetapkan sebagai juara turnamen, sementara XII IPS-2 menjadi runner up pertama.

XII IPA-2 Jadi Runner Up Kedua

Pada partai perebutan juara ketiga, tim XII IPA-2 tampil bagus dengan mengalahkan XI IPS-3 18-8. Hasil itu mengantarkann XII IPA-2 meraih gelar runner up kedua.

Diperkuat beberapa pemain inti tim madrasah, XII IPA-2 cukup jauh meninggalkan XI IPS-3 di paruh waktu pertama. Tim ini menang 14-2 hingga waktu turun minum.

Memasuki paruh waktu kedua, XII IPA-2 masih tampil dominan meski sempat kebobolan 6 poin. Tim ini akhirnya memosisikan diri sebagai juara ketiga setelah menutup pertandingan dengan tambahan 4 poin. (Agus Ahmad Fadloli)


Terakhir diperbarui pada Rabu, 18 Desember 2013 05:58

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.