Masuk

Lantai 2 Siap Dibangun, Siswa Pindahkan Batu Bata

Siswa memindahkan batu bata.Troso, MAMHTROSO.com – Sedikitnya ratusan siswa MTs-MA Matholi’ul Huda Troso bergotong-royong memindahkan batu bata yang sedianya bakal digunakan untuk membangun beberapa ruangan di lantai 2 gedung madrasah mereka.

Dari amatan MAMHTROSO.com pagi ini (18/2), ada 4 rombongan belajar (rombel) yang dikerahkan dalam kerja bakti kali ini, terdiri dari 2 rombel dari tingkat MTs dan 2 lainnya dari tingkat MA. Mereka bertugas secara bergiliran.

Kegiatan ini rencananya akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan dengan melibatkan kelas yang mendapatkan mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Kegiatan ini akan berlanjut hingga kebutuhan batu bata di lantai 2 tercukupi.

Yayasan Matholi’ul Huda Troso terus menggenjot proyek pembangunannya. Setelah menyelesaikan pengecoran lantai pertama sepekan lalu, panitia sudah berancang-ancang melanjutkan pembangunan di lantai 2, disusul pembangunan di lantai 3.

Panitia menargetkan seluruh proyek di tahap kedua ini sudah selesai saat memasuki tahun ajaran baru 2014 mendatang. (Agus Ahmad Fadloli)


Terakhir diperbarui pada Senin, 24 Februari 2014 22:30

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.