Masuk

Atlet Berprestasi Diberi Penghargaan

Penyerahan trofi seleksi Popda Jepara cabang pencak silat.Troso, MAMHTROSO.com – Pimpinan lembaga pendidikan MTs dan MA Matholi’ul Huda Troso memberikan penghargaan kepada para atlet pelajar berprestasi di kontingen MTs dan MA MH Troso dalam Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Kabupaten Jepara.

Dalam kejuaraan itu, MTs dan MA MH Troso mengirimkan sejumlah atlet di cabang olahraga taekwondo dan pencak silat. Beberapa di antara mereka berhasil menduduki peringkat pertama dan berhak melaju ke Popda level Karesidenan Pati. Mereka adalah Muhammad Maftuh Ahnan (taekwondo kelas under 51 Kg putra), Syintiya Agustin (under 59 putri), Muhammad Khoiri (under 37 putra), dan Hamrotul Lailiyah (pencak silat kelas C putri). Mereka dijadwalkan akan berlaga mewakili Jepara pada pertengahan April mendatang.

Penghargaan yang diberikan berupa trofi dan diserahkan secara simbolis di sela-sela acara Morning Briefing yang digelar pagi tadi (29/3/2014) dengan disaksikan oleh ribuan civitas akademika.

Acara tersebut diharapkan dapat memberi motivasi kepada para atlet agar terus memacu prestasinya. Selain itu, para civitas akademika yang menyaksikan acara itu juga diharapkan dapat turut serta menelurkan prestasi untuk almamaternya. (Agus Ahmad Fadloli)

Terakhir diperbarui pada Minggu, 30 Maret 2014 00:45

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.