Masuk

Dicor, Pembangunan Lantai 3 Siap Dilanjut

Featured Kegiatan pengecoran di lantai 3. MAMHTROSO.com Kegiatan pengecoran di lantai 3.

Troso, MAMHTROSO.com – Proyek pembangunan lantai 3 gedung baru MTs-MA Matholi’ul Huda Troso siap dilanjutkan setelah tahap pengecoran selesai dikerjakan, kemarin (5/4). Sebanyak ratusan siswa dan warga terlibat dalam pengecoran lantai bangunan tersebut.

Pengecoran lantai 3 itu sendiri hanya berselang sekitar sebulan setelah proyek pengecoran lantai 2 dikerjakan, yakni pada tanggal 12 Februari 2014 lalu.

Berdasarkan pantauan MAMHTROSO.com di lapangan, proyek ini melibatkan seluruh siswa putra di tingkat MTs dan MA dengan sistem bergiliran. Sementara itu, para warga yang membantu pengecoran kali ini kebanyakan diundang oleh panitia pembangunan. Selain itu, ada juga beberapa warga yang membantu secara sukarela.

Seperti diberitakan sebelumnya, YPI Matholi’ul Huda Troso kembali mengadakan perluasan kampus MTs-MA. Setelah merampungkan pembangunan gedung 12 lokal setinggi 3 lantai di tahap pertama pada tahun 2012 lalu, panitia kembali membangun 9 lokal gedung madrasah baru yang menyambung dengan gedung lama.

Menurut perkiraan, proyek tahap kedua ini diharapkan dapat terselesaikan di akhir tahun ajaran ini dan sudah dapat difungsikan di tahun ajaran mendatang. Gedung tersebut rencananya akan digunakan sebagai prasarana belajar tambahan di unit MTs. (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.