Masuk

“Kutaib” Edisi Terbaru Diluncurkan

Featured Para siswa tengah membaca buku Kutaib. MAMHTROSO.com Para siswa tengah membaca buku Kutaib.

MAMHTROSO.COM, TROSO – MA Matholi’ul Huda Troso kembali meluncurkan buku kompilasi amalan harian siswa. Buku bertajuk “Kutaib” itu dibagikan kepada seluruh murid dan guru di lingkungan lembaga tersebut, Rabu kemarin (13/8).

Kutaib juga dibagikan kepada seluruh civitas akademika MTs Matholi’ul Huda Troso.

Kutaib kali ini merupakan buku edisi kedua dan revisi dari edisi sebelumnya. Buku tersebut pertama kali diluncurkan pada awal tahun ajaran 2013.

Sejumlah konten baru ditambahkan dalam Kutaib edisi kali ini, seperti penambahan surat-surat Al-Quran pilihan, tahlil, peraturan dan tata tertib siswa, dan amalan-amalan lainnya. Selain itu, Kutaib edisi terbaru ini juga mengalami perubahan pada desain sampulnya.

Kutaib sendiri menjadi buku panduan harian bagi siswa di MTs dan MA MH Troso. Buku itu memuat berbagai jenis bacaan harian siswa, yang dimulai sebelum dimulainya aktivitas belajar mengajar, setelah istirahat, hingga menjelang pulang sekolah.

Setelah peluncuran edisi kedua ini, pihak madrasah berencana bakal memperbaiki Kutaib pada edisi tahun-tahun berikutnya. Isinya pun dapat bertambah atau berkurang, menyesuaikan jenis amalan harian siswa terbaru. (Agus Ahmad Fadloli)

Kutaib by Agus Ahmad Fadloli

Terakhir diperbarui pada Kamis, 14 Agustus 2014 21:21

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.