Masuk

Laga Perdana, XI IPS-3 Libas XI IPS-1 4-2

Featured Pertandingan futsal (ilustrasi). Agus Ahmad Fadloli Pertandingan futsal (ilustrasi).

MAMHTROSO.COM, TROSO – Tim futsal XI IPS-3 berhasil melibas tim XI IPS-1 pada laga penyisihan futsal putra yang berlangsung di halaman MA Matholi’ul Huda Troso, Kamis (11/12/2014). Pada laga pembuka turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 itu, XI IPS-3 menang 4-2 atas XI IPS-1.

Dominasi XI IPS-3 di lapangan sudah terlihat sejak menit awal babak pertama. Terbukti lewat pemain XI IPS-3, Alex Abdul Rahman, yang berhasil melesakkan tiga gol ke mulut gawang XI IPS-1 secara berturut, yakni di menit ketiga, menit keenam, dan menit ketujuh. Tiga gol tanpa balas yang dikoleksi tim XI IPS-3 bertahan hingga turun minum.

Setelah tidak membuahkan gol di babak pertama, usaha keras yang dilakukan tim XI IPS-1 untuk memperkecil ketertinggalan baru membuahkan hasil saat memasuki paruh waktu kedua. Sebanyak dua gol balasan berhasil disarangkan oleh Muhammad Faishol di menit ke-25 dan menit ke-30.

Meski begitu, kemenangan tetap menjadi milik XI IPS-3 lantaran tim ini berhasil menambah satu gol tambahan di menit ke-28. Gol tersebut dicetak oleh Alex, sekaligus menjadi gol quadtrick baginya.

Atas kemenangan tersebut, tim XI IPS-3 dipastikan melaju ke babak perempat final yang akan di gelar Ahad (14/12). (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.