Masuk

XI IPS-2 Taklukkan X IPA-2 3-2

Featured XI IPS-2 (biru-putih) versus X MIA-2 (merah. Agus Ahmad Fadloli XI IPS-2 (biru-putih) versus X MIA-2 (merah.

MAMHTROSO.COM, TROSO – Tim futsal XI IPS-2 putra berhasil menaklukkan tim X MIA-2 pada laga penyisihan turnamen Futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 yang berlangsung di lapangan MA Matholi’ul Huda Troso, Kamis (11/12/2014). Tim binaan Amin Sutanto itu menang 3-2 dan berhak melaju ke babak perempat final.

XI IPS-2 sempat bermain imbang 1-1 hingga akhir babak pertama. Tim ini mengawali keunggulan di menit ke-7 setelah Muhammad Najichul Umam berhasil menjaringkan bola ke gawang X MIA-2. Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Penyerang XI MIA-2, Agung Prastiyo berhasil mencetak sebiji gol dan membuat hasil seri hingga turun minum.

Sama-sama berambisi merebut tiket ke babak perempat final, kedua tim silih berganti melayangkan serangan. XI IPS-2 kembali unggul setelah Muhammad Salafuddin berhasil melepaskan tendangan ciamik berbuah gol di menit ke-21. Tidak berselang lama, Syifaur Rahman berhasil menyumbangkan sebuah gol untuk XI IPS-2.

Meski sukses menaklukkan X MIA-2, namun kemenangan yang diraih XI IPXS-2 sedikit tercoreng setelah Heri Handika tanpa sengaja membobol gawang yang dijaga rekannya sendiri di menit-menit akhir pertandingan. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai. (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.