Masuk

X IIS-3 Tundukkan X MIA-1 5-3

Featured X IIS-3 vs X MIA-1. Agus Ahmad Fadloli X IIS-3 vs X MIA-1.

MAMHTROSO.COM, TROSO – Tim futsal X IIS-3 berhasil menundukkan X MIA-1 5-3 pada laga penyisihan turnamen Futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 di lapangan MA Matholi’ul Huda Troso, Kamis (11/12/2014).

Tempo permainan X IIS-3 telah tampak mendominasi sejak awal pertandingan. Dengan penguasaan bola yang cukup baik, anak-anak X IIS-3 mampu membuat barisan pertahanan X MIA-1 keteteran.

Ahmad Sabiq membawa X IIS-3 unggul di menit ke-8. Nafe' Efendi menggandakan keunggulan di menit ke-12. Tak lama berselang, tepatnya di menit ke-13, Sabiq lagi-lagi berhasil menceploskan bola ke gawang yang dikawal Givanda Ari Sandy. Skor 3-0 untuk kemenangan X IIS-3 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, X IIS-3 masih dominan menguasai lapangan. Sabiq menambah keunggulan setelah dia berhasil menjaringkan bola ke gawang X MIA-3 di menit ke-17.

Tertinggal banyak gol, para X MIA-1 terus berupaya keras mencetak gol balasan. Alhasil, Muhammad Khoirur Rozaq Al Marsudi yang turun dari bangku cadangan mampu memborong tiga gol hattrick di menit ke-19, ke-20, dan ke-28.

Selisih satu gol, membuat kedua tim semakin keras melancarkan serangan. Beberapa kali tembakan yang dilakukan para pemain X MIA-1 nyaris membuahkan gol. Sayangnya, kiper XI IIS-2 mampu mematahkannya dengan mudah.

Sebaliknya, X IIS-3 kian menjauhi lawannya setelah Sabiq berhasil menyumbangkan sebuah gol penutup menjelang akhir babak kedua, sekaligus menjadi gol quadtrick baginya. Skor 5-3 untuk kemenangan X IIS-3.

Dengan kemenangan ini, X IIS-3 dipastikan bakal berlaga di babak perempat final yang digelar pada Ahad (14/12). (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.