Masuk

XI IPA-1 ke Perempatfinal Setelah Menangi Adu Penalti Atas XII IPA-1

Featured Pemain XI IPA-1, Khoirul Umam melakukan serangan. Agus Ahmad Fadloli Pemain XI IPA-1, Khoirul Umam melakukan serangan.

MAMHTROSO.COM, TROSO – XI IPA-1 melaju ke babak perempatfinal turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 setelah menang adu penalti 3-1 atas XII IPA-1 setelah sebelumnya kedua tim terus bermain imbang 3-3 sepanjang dua babak pertandingan.

Pada pertandingan penyisihan yang berlangsung di lapangan futsal MA Matholi’ul Huda Troso, Kamis (11/12/2014), permainan XI IPA-1 sebenarnya lebih rapi bila dibandingkan XII IPA-1. Alur serangan yang dibangun para pemain XI IPA-1 kerap mengancam gawang yang dijaga oleh Akbar Rafi Muslim. Berkat permainan cantik ini, XI IPA-1 unggul di babak pertama lewat dua gol yang disumbangkan oleh Muhammad Taksinul Khuluq di menit ke-2 dan Khoirul Umam di menit ke-10. Sebuah gol balasan dicetak oleh Muhammad Iqbal Khan untuk XII IPA-1. Skor sementara 2-1 untuk keunggulan XI IPA-1.

Memasuki paruh waktu kedua, XI IPA-1 berhasil menjauh lewat gol yang disumbangkan Umam di menit ke-20. Namun agaknya, selisih dua gol akhirnya dapat disamakan oleh para pemain XII IPA-1. Zaenal Aris membukukan sebuah gol di menit ke-22, disusul gol Iqbal di menit ke-27. Skor 3-3 tidak beranjak hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Saat adu penalti berlangsung, referee Agus Santoso memberi kesempatan empat kali tendangan dari titik putih untuk masing-masing tim. XI IPA-1 sukses menceploskan 3 gol, sementara para algojo XII IPA-1 hanya mampu mencetak sebiji gol.

Hasil pertandingan itu membuat XI IPA-1 lolos ke perempatfinal untuk menghadapi tim X IIS-3, Ahad (14/12). (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.