Masuk

Menang Besar, XII IPS-2 ke Babak Perempatfinal

Featured XII IPS-2 (hitam) melawan X IIS-1. Agus Ahmad Fadloli XII IPS-2 (hitam) melawan X IIS-1.

MAMHTROSO.COM, TROSO – Tim futsal XII IPS-2 meraih kemenangan besar 8-2 atas X IIS-1 pada laga penyisihan lanjutan turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014. Kemenangan ini mengantarkan XII IPS-2 melenggang ke babak perempatfinal.

Pada laga yang berlangsung di lapangan futsal MA Matholi’ul Huda Troso itu, Ahad (14/12/2014) itu, XII IPS-2 membuka keunggulan di menit ke-4 berkat tendangan keras Eriek Tulistiyono. Wahyu Fikiyatur Romadhon menggenapi keunggulan di babak pertama di menit ke-8.

Sementara itu, X IIS-1 tidak bisa berbuat banyak saat menghadapi XII IPS-2. Sejumlah serangan yang coba dibangun para pemain X IIS-1 dapat dengan mudah digagalkan. Satu-satunya gol balasan dicetak Muhamad Fariq Azani di menit ke-14. Skor 2-1 untuk keunggulan XII IPS-2 bertahan hingga turun minum.

Pesta gol bagi XII IPS-2 terjadi di paruh waktu kedua. Muhammad Irhas sukses menceploskan bola ke gawang lawan di menit ke-16, disusul Luthfil Khaqim di menit ke-22, dan Muhammad Ali Rosyadi di menit ke-23. Semenit setelahnya, Irhas kembali menyumbangkan sebiji gol.

Tak lama berselang, X IIS-1 mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan gol. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan XII IPS-2 yang sedang membantu rekannya di lini depan, Fariq berhasil menyontekkan bola yang dioper Fendi Ahmad Aryanto, dan gol.

Namun tak berlangsung lama, kiper X IIS-1 kembali memungut bola dari dalam gawangnya setelah penyerang XII IPS-2, Agus Santoso berhasil menyarangkan bola di menit ke-25. X IIS-2 lagi-lagi kebobolan setelah Khaqim mencetak gol penutup di menit ke-29.

Sukses meraih kemenangan kontra X IIS-1, XII IPS-2 masih menunggu hasil pertandingan antara XII IPA-2 melawan XII IPS-3 untuk memastikan siapa tim yang bakal dihadapinya saat di perempatfinal. (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.